Daerah

Polsek Rimbo Pengadang Salurkan Bansos Kepada Warga Sakit Menahun

fajarbengkulu, lebong – Polsek RImbo Pengadang Polres Lebong Polda Bengkulu yang dipimpin oleh Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Budi Trisna bersama-sama dengan personel Polsek Rimbo Pengadang menyalurkan bantuan sosial kepada salah satu warga Kelurahan Rimbo Pengadang Kecamatan RImbo Pengadang Kabupaten Lebong, Kamis (16/03/23).

Pemberian bantuan sosial ini dilaksanakan dikarenakan adanya salah satu warga Kelurahan Rimbo Pengadang Kecamatan Rimbo Pengadang yang mengalami sakit menahun dan tidak dapat lagi memenuhi kebutuhan pokok keluarganya sehari-hari.

Disampaikan oleh Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Budi Trisna bahwa Bhabinkamtibmas Kelurahan Rimbo Pengadang Kecamatan Rimbo Pengadang mendapatkan informasi bahwa salah satu warga binaannya Bapak Idil yang berusia 51 tahun mengalami sakit menahun dan tidak dapat memenuhi kebutuhan pokok keluarganya sehari-hari lagi, oleh sebab itu saya dan anggota Polsek Rimbo Pengadang berinisiatif menyisihkan sedikit uang gaji kami untuk dibelikan sembako, yang kemudian sembako tersebut kami salurkan kepada keluarga Bapak Idil dan harapannya mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-hari keluarga Bapak Idil.

“ Bantuan yang sedikit ini kami berikan kepada keluarga Bapak Idil (51) dikarenakan beliau mengalami sakit menahun dan tidak bisa beraktifitas seperti biasa lagi sehingga kebutuhan pokok keluarganya sehari-hari tidak dapat dipenuhi, oleh sebab itu kami memberikan bantuan sosial berupa sembako hasil dari sumbangan anggota Polsek Rimbo Pengadang yang menyisihkan sedikit gajinya” Jelas Kapolsek. (rls_)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button