Daerah

Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Lebong Selatan Gelar Vaksinasi Massal

fajarbengkulu, lebong selatan – Dalam rangka Hari Bayangkara yang ke-76 tahun 2022 terpusat di Mapolsek Lebong Selatan (15/06/2022) dilaksanakan vaksinasi massal yang dilakukan dalam penyegahan pandemi covid-19.

Saat ditemui media fajarbengkulu, Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. Suroso Risdianto, SH menjelaskan apabila vaksinasi covid sangatlah penting, ia juga menambahkan bahwa sesuai intruksi Bupati Lebong bahwa para warga dianjurkan untuk melakukan vaksinasi apalagi bagi keluarga penerima bantuan, karena apabila penerima belum melaksanakan vakasinasi maka bantuan akan dipending terlebih dahulu.

“Kita menghimbau agar warga segera untuk vaksin, sesuai intruksi Bupati, warga yang mendapatkan bantuan segera lakukan vaksinasi,” ungkap Kapolsek

Suroso juga mengapresiasi serta berterimakasih atas kesadaran masyarakat khususnya di Kecamatan Lebong Selatan dan Kecamatan Bingin Kuning yang antusias mengikuti kegiatan vaksinasi pada hari ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas antusias masyrakat di dua kecamatan ini, atas kesadaran dalam melaksanakan vaksin,” tambahnya.

Camat Lebong Selatan Fendi, SE saat dikonfirmasi juga menjelaskan bahwa pentingnya vaksinasi dalam penyegahan pandemi, ia juga membanarkan tentang edara Bupati Lebong untuk menggalakan vaksin bagi setiap warga.

“Kita sudah lakukan himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin,” jelas Fendi

Selain dibantu melalui vaksinator dari Puskesmas Kota Donok dan Puskesmas Tes, Jajaran Polsek Lebong Selatan juga memberikan hadiah untuk antuasias peserta yang mengikuti vaksinasi.(RD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button