Daerah

Pemdes Kutai Donok Sukses Bagikan BLT-DD 3, 4 dan 5

fajarbengkulu –  Bertempat di balai desa Pemerintahan Desa (pemdes) Kutai Donok dibawah pimpinan Kepala Desa (Kades) Pjs Saipudin Zikri yang akrab di sapa Cong, beserta perangkat desa dan ketua BPD diwakili Sukanto, membagikan BLT-DD tahap ke  3, 4 dan 5 pada rabu (11/08).

Turut hadir dalam kegiatan ini jajaran pimpinan Kecamatan Lebong Selatan, Camat Lebong Selatan Pendi, SE, Kepala Seksi Pemberdayaan Desa (Kasi PMD) Hanibal, Bhabinkamtibmas Mardianto dan staff ahli P3MD Indra Jaya & Emis Tuatanasay serta pendamping desa Iin Sumirat.

Pembagian dilakukan secara simbolis yaitu berupa uang tunai Sebesar 900 ribu per KPM (Keluarga Penerima Manfaat), dengan jumlah penerima sebanyak 50 KPM. Tentunya kegiatan ini dilaksanakan dengan Tetap menjalankan menjaga protokol kesehatan.

Tampak masyarakat penerima bantuan begitu antusias dan penuh rasa syukur menerima bantuan ini, salah satu warga yang bernama Ardi penerima KPM menyampaikan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah pusat dan segenap pemerintah daerah atau desa atas bantuan yang diterima.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk keluarga saya dan bisa saya gunakan untuk menyambung kehidupan saya sehari-hari,” terangnya sambil tersenyum.

Selaras dengan itu Pjs Kades Saipudin Zikri mengatakan kami berharap semua KPM yang menerima di harapkan bisa menggunakan uangnya dengan sebaik mungkin. Sehingga bantuan tersebut sangatlah berasa asas manfaatnya beriringan juga dengan nawa cita Bupati dan Wakil Bupati terkini yaitu mengantarkan masyarakat lebong bahagia dan sejahtera.

“Semoga bantuan sosial yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin dan dapat berguna dalam suasana pandemi covid ini,” pungkas Saipudin. (Fds)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button