Daerah

Pemdes Tabeak Blau Monev Jalan Lingkungan Sepanjang 312 Meter

fajarbengkulu, Warta Desa – Pemerintah Desa Tabeak Blau berserta Pihak Pemerintah Kecamatan Lebong Atas melaksanakan Monitoring dan Evaluasi terhadap pengerjaan jalan lingkungan yang beberapa wakru lalu dikerjakan.

Turut hadir juga Kapolsek Lebong Atas, Danramil Lebong Atas, Pendamping Desa, BPD Tabeak Blau beserta perangkat dan Tokoh masyarakat  langsung melakukan monev jalan yang rencananya akan dibangun 440 meter serta lebar 3 meter membentang membelah Desa Tabeak Blau.

Camat Lebong Atas, Rozi mengatakan untuk pembangunan sudah sesuai dengan kriteria tetapi untuk teknis lebih lanjut untuk berkordinasi dengan pendamping desa.

“Untuk pembangunannya sudah sesuai dengan target, tetapi teknisnya dapat ditanyakan langsung oleh pendamping desa Tabeak Blau” singkat Camat

Kepala Desa Tabeak Blau Maulana menjelaskan bahwa pengerjaan jalan yang berguna untuk menunjang aktifitas masyarakat desa ini sangat diharapkan segera tuntas, karena untuk monev kali ini jalan yang baru dapat terbangun sekitar 312 meter dengan lebar jalan 3 meter.

Untuk penilain fisik bangunan, Maulana menyerahkan langsung kepada tim kecamatan dan tim kabupaten untuk dapat mengevaluasi dengan didampingi pendamping desa yang ditunjuk.

“Pemdes Tabeak Blau mempercayakan tim evaluasi dari kecamatan dan kabupaten dalam penilaian kokoh serta volume bangunan,” Ujar Kepala Desa.

Pendamping Desa Tabeak Blau, Denta menjelaskan apabila sisa pembangunan sepanjang 128 meter akan dilanjutkan pada DD tahap 3, dan nantinya juga ada pembanguanan 3 plat dueker di sepanjang jalan tersebut.

“Kita juga akan membangun sisanya yaitu 128 meter dan lebar 3 meter, serta tambahan 3 plat dueker,” pungkas Denta. (RD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button