Daerah

Bupati Lebong Lounching 3 Tower Telkomsel Melalui Kominfo Lebong

fajarbengkulu, lebong – Kabupaten Lebong melalui Dinas Kominfo-SP Lebong serta dengan perusahaan provider Telkomsel melounching 3 (Tiga) tower BTS (Base Transceiver Station) yang terpusat acara di Lapangan Kecamatan Lebong Sakti(15/04/2022).

Dalam sambutanya Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan untuk memberikan layanan informasi memang perlu diperluas alat untuk penyampaian jaringan dan pemancar informasi karena di era digitalisasi memang dirasa perlu.

“Walaupun belum maksimal karena belum menyeluruh terpasang alat jaringan dan pemancar yang menyeluruh di Kabupaten Lebong,” ungkap Bupati.

Ia juga menegaskan akan tetap bertahap memberikan ruang untuk Kominfo serta provider dalam memaksimalkan layanan dan pemasangan pemancar agar tidak ada lagi daerah lebong yang tidak mendapatkan sinyal.

“Ilmu pengetahuan sebagai tolak ukur keberhasilan daerah, makanya kita akan lebih gencarkan dalam memaksimalkan jaringan,” terang Kopli.

Turut hadir diacara General Manager Telkomsel Bengkulu, Sekda Lebong, serta beberapa perwakilan dari Kominfo Seprovinsi Bengkulu, KPU Lebong, Bawaslu Lebong, Polres Lebong, Kodim RL, Bank Bengkulu Muara Aman, Camat Sekabupaten Lebong, BMA Lebong serta dari tamu lainnya.(Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button