DaerahKisah

Menyambut HUT Lebong, Masjid Agung Gelar Istighosah dan Do’a Bersama

fajarbengkulu – Masjid Agung Sultan Abdullah Kabupaten Lebong gelar kegiatan Istighosah dan doa keselamatan bersama dalam rangka Hari jadi Kabupaten Lebong yang ke 18 serta dalam beberapa minggu kebelakang dimana daerah Lebong diterjang angin serta banjir yang terjadi empat kali dalam kurun satu minggu.

Rencananya kegiatan ini dilaksanakan pada hari jum’at 17 Desember 2021 selepas sholat Jum’at, langsung dilaksanakan berjamaah.

Kyai M. Yusuf Syauqi selaku Imam Masjid Agung menerangkan, kegiatan ini dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Lebong serta ingin mengajak masyarakat untuk peduli dan melaksanakan do’a bersama sehingga daerah Swarang Patang Stumang dapat terhindar dari segala bencana.

“Kita berharap masyarakat dapat hadir dalam istighosah serta doa bersama, menghimbau juga untuk semua Masjid dan Musholla agar menggelar acara serupa,” terangnya

Ia juga menambahkan agar para jamaah mematuhi protokol kesehatan serta tetap menjaga kebersihan, karena istighosah selain menguatkan silaturahmi serta ukuwah juga meningkatkan nilai keimanan bagi umat Islam.

“Istighosah serta doa bersama ini kita adakan untuk menambah dan menguatkan nilai keimanan, kebaikan bagi seluruh masyarakat Lebong dan membawa keberkahan, serta pandemi ini cepat berlalu,”  tutur Kyai Yusuf. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button