DaerahKisah

Peyempitan Jalan Berada Dibeberapa Puluh Meter dari Pos Lantas dan Kantor Perhubungan

fajarbengkulu, Lebong – Kemacetan jalan karena penyempitan akses kendaraan dalam beberapa hari kebelakang sering dirasakan pengguna jalan yang sedang melakukan perjalanan terutama saat melewati jalur SPBU Amen Kelurahan Amen Kecamatan Amen Kabupaten Lebong.

 

Kondisi seperti ini sangat meresahkan, satu sisi diantaranya para pedagang yang berada di sekitaran dimana warung mereka jelas tertutup setiap paginya, bahkan untuk memparkir kendaraan didepan toko apalagi pelanggannya yang datang ketokonya mengalami kesusahan karena tertutup truk yang sedang berbaris.

Penutupan Akses Pedagang Kecil disekitaran jalur Antrian (10/07)

Diah, salah satu masyarakat yang berdagang dijalur antrian mengatakan lumayan mengganggu setiap paginya, terutama saat pelanggan ingin memasuki perkarangan toko, terkadang tidak diberi sela oleh para pengantri.

 

“Kito orang kecik kak, dak tau lagi cakmano” (kita orang kecil, tidak tau harus berbuat apa, red). Keluh kesahnya saat diwawancarai.

Kemacetan, hampir setiap pagi dirasakan pengguna jalan di jalur antrian SPBU (10/07)

Saat jurnalis media ini mengambil foto disekitaran jalan menuju SPBU, sabtu pagi (10/07), terjadi kemacetan parah, dan terlihat tak satupun petugas perhubungan atau petugas pengamanan jalan terlihat, padahal kantor perhungan dan pos polisi lalu lintas hanya berjarak puluhan meter, malahan ada salah satu pengguna jalan yang sedang mengatur agar tidak terjadi kemacetan.

 

Saat dikonfirmasi, Kabid Perhubungan Kabupaten Lebong Amiruddin Iskandar melalui pesan singkat belum dapat memberikan keterangan. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button