DaerahKisah

Ujikom Pejabat Eselon Lebong, Penyempitan Jalan Sepanjang 200 meter

fajarbengkulu, Lebong – Pada hari ini, Minggu (05/09) Pemerintah Daerah (Pemkab)  Lebong melaksanakan Uji kompetensi Jabatan atau assessment yang mewajibkan untuk seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam mengikutsertakan pejabatnya yang mempunyai tingkat Eselon III dan IV, kegiatan ini bertempat  di SMPN 1 Lebong  Kelurahan Pasar Muara Aman yang dimulai dari pukul 07.45 WIB.

Pantauan dilapangan sekira pukul 07.50 WIB disekitaran SMP Negeri 1 Lebong, terlihat parkiran berbagai jenis mobil berjejer sekitar 200 meter meliputi kanan dan kiri jalan, dan tidak ada marka jalan yang akhirnya menimbulkan penyempitan jalan antara simpang SD center Pasar Muara Aman sampai dengan Kuburan atau tugu perbatasan antara Pasar Muara Aman dan Kelurahan Kampung Jawa.

Kendati demikian, hanya terlihat beberapa petugas perhubungan yang ada didepan gerbang SMP Negeri 1 beserta dengan pemeriksaan protokol kesehatan.

Supri salah satu pengguna jalan menuturkan untuk aktifitas dalam melewati jalur tersebut harus hati-hati, karena pada hari minggu setiap keluarga disibukkan dengan kegiatan belanja untuk kebutuhan sehari-hari.

“Ya harus hati-hati pak apalagi sedang berapasan kendaraan, karena jalan sempit kalau lecet mobil bisa ganti kita,” ucap Supri yang sekaligus beliau bekerja sebagai Ojeg gandeng. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button