MakananTips & Trik

Agar Mr. P Tak Cepat Loyo, Hindari 5 Makanan Ini

fajarbengkulu.com, TipsMakanan dan minuman berpengaruh besar terhadap energi yang kita butuhkan. selain untuk energi harian makanan dan minuman juga berpengaruh terhadap keasrian hubungan suami istri.
Ada beberapa makanan yang memang disarankan untuk dikonsumsi bagi yang sudah berumah tangga, adapula yang diurungkan untuk dikonsumsi, karena berakibat fatal apabila dikonsumsi.
inilah lima makanan/cemilan yangmempengaruhi keharmonisan dalam berhubungan suami istri :

1. Pizza

Pizza dengan topping keju memang rasanya sangat lezat. Ternyata makanan ini justru menjadi makanan yang harus dihindari jika tidak ingin mengalami disfungsi ereksi.

“Disfungsi ereksi bisa menjadi pengingat awal penyakit kardiovaskular, hal ini disebabkan oleh plak yang terbentuk dalam aliran darah yang menyumbat dan merujuk pada serangan jantung dan stroke,” kata Tamara Freuman selagi ahli gizi terdaftar.

2. Roti

Roti yang terbuat dari tepung termasuk golongan roti putih. Bahan ini memiliki karbohidrat olahan yang kurang untuk mencukupi nutrisi tubuh.

Roti putih ini dan karbohidrat olahan lainnya ini dapat menyebabkan lonjakan gula darah yang mempengaruhi gairah seksual. Karbohidrat olahan ini juga dapat berkontribusi pada kenaikan berat badan, penyumbatan arteri dan menurunkan kadar testosteron.

Efek yang diberikan oleh karbohidrat olahan ini dapat mengurangi kemampuan ereksi. Misalnya jika sedang ingin makan roti, usahakan untuk memilih roti gandum utuh dan hindari roti yang terbuat dari tepung putih.

3. Soda

“Cara terbaik adalah dengan mengendalikan kadar gula darah yang stabil saat akan beraksi di ranjang,” kata Shuff.Penelitian yang publikasi dari Central European Journal of Urology pada September 2011 menunjukkan bahwa minum soda termasuk kebiasaan yang buruk yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Chris Shuff, seorang ahli gizi terdaftar, mengatakan bahwa kandungan gula dalam minuman menjadi pilihan terburuk untuk kaitannya dengan ereksi.

Minuman bergula tinggi seperti soda cukup mempengaruhi ereksi. Asosiasi Jantung Amerika bahkan juga merekomendasikan untuk membatasi asupan gula hanya sebanyak 340 gram.

4. Popcorn

Jagung memang terbuat dari biji-bijian utuh yang sehat. Tetapi mentega tambahan atau perasa tambahan yang diberikan di dalam popcorn dapat menyebabkan penumpukan lemak jenuh dan kalori.

Sebenarnya, efek buruk yang ditimbulkan oleh popcorn terletak pada penambahan mentega, perasa serta minyak yang digunakan untuk membuat popcorn. Penggunaan minyak sayur yang terhidrasi ini salah satunya bisa menyebabkan inflamasi serta gangguan kesehatan kardiovaskular.

Efek inilah yang kemudian membuat popcorn menjadi sangat beresiko untuk aliran darah menuju area vital. Sebelum membeli popcorn sebaiknya perhatikan label bahan yang tertulis pada kemasan dan hindari popcorn yang mengandung lemak jenuh.

5. Kentang Goreng

Konsumsi makanan cepat saji secara rutin memiliki efek yang kurang baik untuk ereksi. Terutama kentang goreng yang menyimpan banyak lemak jenuh.

Makanan cepat saji dibuat dengan kandungan nutrisi yang sangat rendah. Kandungan nutrisi rendah yang dimiliki oleh kentang goreng ini juga kurang dapat diandalkan untuk mengendalikan kadar gula darah dan energi.

Selain itu, makanan cepat saji yang tinggi lemak jenuh seperti kentang goreng ini juga dapat meningkatkan risiko inflamasi. Terutama jika mengkonsumsi dalam ukuran besar, efek buruk yang akan diberikan oleh kentang goreng bahkan bisa menjadi beberapa kali lipat.

referensi : LIvestrong

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button