DaerahKriminal

Geger, Gadis Remaja Lebong Selatan Ditemukan Gantung Diri

fajarbengkulu, Lebong – Warga Lebong Selatan digegerkan dengan kejadian meninggalnya seorang gadis remaja, rabu sore (28/07) sekira pukul 15:00 wib ditemukannya mayat remaja wanita berumur sekitar 16 tahun tewas dalam keadaan gantung diri dengan tali nilon melilit di lehernya.

Data yg di terhimpun dari keterangan masyarakat setempat serta kerabat korban. Awal mula pertama mayat di temukan oleh ibu angkat korban melihat kejadian tersebut beliau langsung panik histeris dan pingsan tak sadarkan diri.

Mendengar dan mengetahui kejadian tersebut tetangga sekaligus kerabat korban segera melaporkan kejadian itu ke salah satu ketua rt di daerah tersebut. Ketua rt pun sontak kaget beliau, Dengan sigap langsung melaporkan ke Polsek Lebong selatan.

Polsek Lebong Selatan pun dengan cepat terjun kelapangan dengan beberapa personil untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sekilas cerita tentang riwayat hidup korban,paskah ditinggalkan ibu kandungnya yg telah mengahadap sang ilahi, sewaktu masih berumur 4 tahun, korbanpun selama ini dirawat dan dibesarkan serta tinggal bersama ibu angkatnya atau kakak kandung dari ayah kandungnya.

Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur, S.I.K., melalui Kapolsek Lebong Selatan IPTU Suroso Risdianto, membenarkan peristiwa dugaan bunuh diri tersebut.

“Korban tinggal dengan pamannya karena ibu kandung korban telah meninggal dunia, sedangkan bapaknya sudah menikah lagi,” jelas Suroso

Lebih lanjut Kapolsek Lebong Selatan itu mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami dugaan peristiwa bunuh diri tersebut.

“Kasus bunuh diri tersebut masih didalami unit Reskrim Polsek Lebong Selatan,” tutupnya. (SP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button