Daerah

Soal Mutasi, Ternyata Bupati Lebong Sudah Kantongi Izin Kemendagri RI

FajarBengkulu.com, Lebong – Atmosfir mutasi memang sedang panas-panasnya di kalangan pejabat Kabupaten, apalagi momok ini menjadi perhatian khusus bagi seluruh pejabat eselon II, III dan IV dalam jajaran Pemkab Lebong. Selain itu, seluruh pejabat Lebong saat ini dapat untuk menunjukkan kinerja yang sebaik-sebaiknya. Karena isu mencuat bahwa selama ini, Bupati Lebong Kopli Ansori ternyata sudah mengantongi izin Kemendagri RI, jika ingin untuk melakukan mutasi. Bahkan informasi dikantongi rekomendasi Kemendagri RI tersebut didapatkan sudah lebih dari sebulan.

Jika rekomendasi Kemendagri RI sudah kami dapatkan, maka kapanpun pejabat Pemkab Lebong bisa dimutasikan tanpa harus menunggu enam bulan pasca dilantiknya Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi.

Saat dikonfirmasi fajarbengkulu.com Bupati Lebong Kopli Ansori terkait informasi tersebut, dirinya membenarkan soal rekomendasi tersebut, namun dirinya masih menolak untuk membeberkan secara terbuka, kapan pelaksanaan pergantian pejabat Lebong bakal dilakukan.

“Memang benar, sekitar seminggu pasca kami dilantik saya sudah mendapatkan rekomendasi Kemendagri RI. Rekomendasi itu bisa kita gunakan, kalau mutasi pejabat dalam lingkup Pemkab Lebong sudah harus kita lakukan sebelum 6 bulan pasca dilantik,” kata Kopli Ansori saat dikonfirmasi Senin (26/04) pagi.

Tetapi Kopli Ansori sejauh ini dirinya belum berkehendak untuk melakukan mutasi dijajaran Pemkab Lebong. Karena sampai saat ini dirinya masih fokus untuk pendekatan dan konsolidasi, dan ini merupakan peluang bagi seluruh pejabat Lebong untuk menunjukkan kinerja yang maksimal, dalam pelaksanaan dan pencapaian visi misi mereka menuju Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera.

“Bilamana itu dianggap perlu, kapan pun mau mutasi memang sudah bisa, tapi bukan itu tujuan utama kami dalam memimpin Kabupaten Lebong ini. Karena saya ingin melihat kinerja pejabat saat ini, mana yang punya keinginan untuk memajukan Kabupaten Lebong. Bagi mereka yang tidak bisa bekerja, pastinya akan ketinggalan,” pungkasnya.[BD1]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button