DaerahKisah

Wanita Paruh Baya Warga Talo Kecil, Tewas Ditabrak Motor

fajarbengkulu.com, Seluma – Kejadian laka lantas merenggut nyawa terjadi di Jalan raya Bengkulu-Manna Desa Bakal Dalam, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma pada Minggu malam (23/05). Korban adalah Nurmina (50) yang berprofesi sebagai petani Desa Bakal Dalam, Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma mengalami benturan di kepala bagian belakang yang diakibatkan benturan keras dari sepeda motor sehingga mengakibatkan meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH membenarkan kejadian laka lantas yang menewaskan di wilayah hukum polres Seluma. Ia menjelaskan kronologis kejadian saat Sepeda Motor Honda Revo yang dikendarai Mb (39) warga desa Lubuk Lagan melaju dari arah Manna menuju arah Bengkulu. Saat di tempat kejadian terlibat benturan dengan pejalan kaki yang bermaksud ingin menyeberang dari sisi kiri badan jalan. Akibat kejadian tersebut pejalan kaki yang ditabrak mengalami luka-luka dan menghembuskan nafas terakhir setelah mendapat perawatan di puskesmas perawatan Masmambang akibat mengalami benturan dibagian belakang kepala.

“Kasus sekarang sedang ditangani Sat Lantas Polres Seluma, untuk sepeda motor sudah diamankan,” jelasnya.

Jalan yang merupakan jalan nasional yang struktur agak menikung dan landai kekanan dari Manna, kemudian  lalu menanjak dan kemudian menurun sehingga saat melewati jalur tersebut agar lebih waspada. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button