Daerah

Ini Nama 65 Pjs Kades Dilantik Bupati Lebong

fajarbengkulu, Lebong – Bertempat di Aula Setda Lebong Perkantoran Tubei, ke 65 Pejabat Sementara(Pjs) Kepala desa di Kabupaten Lebong dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Lebong Kopli Ansori selasa 24 Januari 2023.

Dalam kesempatan ini Bupati Kopli Ansori menyampaikan dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada Seluruh Kepala Desa yang sudah bertugas selama ini, BPD yang telah mendapingi.

“Alhamdulillah kita sudah melantik dan mengangkat sumpah Pjs Kepala Desa hingga nanti terpilihnya Kepala desa definitif,” ungkap Bupati Kopli.

Ia juga menambahkan agar kinerja Pjs Kepala Desa nantinya dapat bekerja maksimal hingga tujuan dalam pembangunan desa dapat terpenuhi.

“Nantinya para Pjs Kepala Desa dapat bekerja sesuai dengan aturan yang ada dan perhatikan betul program desa seperti Dana Desa, serta dapat menyampingkan kepentingan pribadi,” tambahnya.

Nama-nama Pejabat Sementara 65 Kepala Desa

Pelantikan Kepala Desa juga dihadiri oleh Sekda Lebong, perwakilan dari polres Lebong, perwakilan Kodim, Kejari Lebong, Camat, anggota BPD, kepala OPD di teras Pemda Lebong, beserta tamu undangan lainnya.(Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button