Daerah

Pelatihan Peningkatan Produktifitas, Peserta Didominasi dari PDAM TTE

fajarbengkulu, Lebong – Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu mengadakan pelatihan yang bertema Peningkatan Produktifitas yang dibuka langsung oleh Kadis Nakertrans Provinsi Bengkulu Edwar Heppy,S.Sos, pembukaan pelatihan yang bertempat di desa Nangai Tayau. Turut hadir juga Plt Kepala Dinas Nakertrans Lebong, Jafri, S.Sos dan staff, Kepala Desa, pengajar pelatihan dari Provinsi serta peserta pelatihan

Latihan pembekalan diikuti 50 peserta dan dilaksanakan di 2 lokasi yaitu Balai Desa Nangai Tayau  dan Balai Desa Nangai Tayau I, serta dengan peserta yang berasal dari perusahaan atau UKM di Lebong, beberapa perusahaan itu sendiri mengirimkan beberapa orang karyawannya. Seperti di Kelompok 6 (enam) yang pelatihanya terpusat di Balai Desa Nangai Tayau, peserta didominasi dari perusahaan Air Minum Daerah atau PDAM TTE Lebong.

Latihan ini direncanakan berlangsung dari tanggal 23 Agustus sampai dengan 27 Agustus 2021 yang melatih 50 orang peserta.

Staff Disnakertran Lebong Deka Sulhul menerangkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan prokes ketat, pertama dengan membagi tempat pelatihan menjadi dua lokasi, kemudian menyiapkan cuci tangan serta jarak antara peserta dan peserta lainya diatur.

“Kita laksanakan dengan prokes ketat, makanya kita bagi dua tempat latihan, kegiatan ini juga sudah izin dengan Satgas Covid Lebong.” Terang Deka. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button