Daerah

Bulan Depan, Pembelajaran Tatap Muka Dilaksanakan

fajarbengkulu, Lebong – Rapat evaluasi Tim Satgas penanganan Covid-19 di Kabupaten Lebong yang dilaksanakan di Aula Pemda Lebong pada hari senin (23/08).

Rapat tersebut dihadiri  Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Wakil Bupati Lebong Drs Fahrurrozi M.Pd, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur SIK, Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol Czi Trisnu Novawan yang diwakili Pabung Mayor Inf. L. Damanik, Sekda Lebong Mustarani Abidin SH, M.Si, Koordinator Satgas Covid-19 yang juga kepala BPBD Lebong  Fakhrurrozi S. Sos. Serta beberapa OPD terkait seperti Kadis Kesehatan Rachman SKM M.Si, Satpop PP dan juga beserta beberapa camat yang ada di Lebong.

Salah satu poin yang menarik yaitu mulai bulan depan (September, red) bahwa proses belajar dengan sistem tatap muka akan dilaksanakan disekolah yang berada di kabupaten Lebong, khususnya TK, SD dan SMP.

Bupati Lebong Kopli Ansori menjelaskan bahwa kegiatan belajar tatap muka akan dilaksanakan bulan depan dengan catatan tetap wajib melaksanakan prokes dan orang tua murid juga sudah di vaksinasi.

“Kita sudah mengkaji tentang pembelajaran tatap muka, dan bulan depan kita mulai terapkan,” terang Kopli Ansori.

Disinggung tentang sosialisasi dalam kebijakan belajar tatap muka disekolah, Bupati yang juga adik kandung dari Ketua DPRD Lebong ini memaparkan bahwa sosialisasi sudah disampaikan langsung pada Apel tadi pagi dan sore ini juga disampaikam ke Dinas Dikbud saat silaturahmi dan apel sore, di lapangan Pendopo Rumah Dinas Bupati  (23/08).

“Ya, nanti kita langsung disampaikan pada saat apel pagi dan sore, juga tentang ASN  dilebong ikut serta dalam pengawasan masyarakat untuk penanggulangan pandemi ini,” pungkasnya. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button