DaerahKisah

Kali Ini, Truk Terjerembab di Tanjakan “Rahmatillah Lebong”

fajarbengkulu, lebong – Kali ini truk kuning bermuatan galon, dan alat bangunan terjerembab di tanjakan yang biasa disebutkan pengendara sebagai tanjakan “Rahmatilah Lebong” yang berlokasi di Desa Talang Ulu, Kecamatan Lebong Utara sekira pukul 12.30 WIB (21/08/2022) . Perlu di ingat juga dalam kurun beberapa bulan ini sudah terjadi beberapa kali kecelakaan tunggal di sekitar lokasi tersebut yang rata-rata menghantui mobil truk pengangkut barang atau material.

Masih segar dalam ingatan bahwa pada Selasa (16/8/2022) lalu masih di sekitaran area desa talang Ulu, truk yang mengangkut semen koral terguling di tanjakan belakang terminal di Desa Talang Ulu, yang diduga akibat tidak kuat menanjak.

Mobil truk jenis COLT Disel Fuso dengan Nomor Polisi (Nopol) BA 8198 IU, yang dikemudi oleh Noprial (43) yang kali ini terjerembab disalah satu tikungan jalan yang menuju perkantoran Tubei Kabupaten Lebong, dikemudikan oleh Noprial (43)  diketahui berasal dari Desa Talang Kering, Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan, S.I.K ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, dikatakannya truk yang bermuatan bahan material bangunan berupa pipa plastik, closet, besi behel dan ada pula beberapa galon tidak dapat memacu kendaraan saat menanjak, sehingga gagal menaklukkan tanjakan dan akhirnya berjalan mundur dan terbalik.

“Tidak korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja kerugian ditaksir mencapai dua juta rupiah,” terang Kapolres

Kapolres Lebong itu juga menghimbau terkhusus pengemudi truk bermuatan agar kiranya dapat lebih waspada apabila melintasi jalan tanjakan tersebut. mengingat sudah sering sekali terjadi lakalantas di lintas tanjakan Talang Ulu. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button