Daerah

Kopli: BPD Agar Dapat Mendorong Pembangunan Desa Menuju Bahagia dan Sejahtera

fajarbengkulu.com, Lebong – Bertempat di Graha Bina Praja Setda Lebong, senin 21/06, Bupati Lebong Kopli Ansori melantik Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 11 Desa yang sudah dilakukan Pemilihan beberapa waktu yang lalu.

Pelantikan BPD dan pengangkat sumpah berjalan dengan khidmat langusng dilakukan oleh Bupati Lebong serta didampingi dari Kemenag Lebong dalam pengambilan sumpah, Selain Bupati Lebong juga hadir Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd, Wakapolres Lebong, Perwakilan dari Kejari Lebong serta Kepala Dinas PMDSos Reko Haryanto, S.Sos. M.Si.

Bupati Lebong Kopli Ansori mengharapkan kepada seluruh BPD yang diambil sumpah pada hari ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya dan dapat mendorong pembangunan yang ada di desanya masing-masing.

“Saya berharap peran BPD dapat berjalan sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi sebagai pendorong kemajuan didesanya masing-masing serta ikut serta membangun desanya menuju masyarakat Lebong bahagia dan sejahtera,” tegas Kopli Ansori.

Dari sebelas desa yang dilantik BPD nya pada hari ini, ada satu desa yang masih belum dapat dilakukan pelantikan, yaitu desa Nangai Tayau. Untuk itu Bupati juga menjelaskan bahwa laporan tentang pemilihan BPD Nangai Tayau sudah mulai ditelaah oleh staff dan akan segera diselesaikan dalam waktu dekat ini.

“Iya, sekarang sedang dipelajari oleh beberapa staff dibidangnya, setelah rampung nanti semoga dalam beberapa minggu ini dapat kita lantik juga BPD terpilih di desa Nangai Tayau.” Pungkas Kopli. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button