Daerah

Musdes, Air Kopras Rampung dalam Pendataan SDGs 2021

fajarbengkulu Pelaksanaan pendataan berbasis Sustainable Development Goals (SDGs) yang dilakukan tim kelompok kerja relawan dari desa Air Kopras dimusyawarahkan dan ditetapkan pada jumat (20/08) pagi di balai desa Air Kopras Kecamatan Pinang Belapis.

Musdes SDGs langsung dihadiri oleh Kepala Desa Air Kopras Redo Kusboyo, S.Kep beserta perangkat desa, kemudian juga dari Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TAPM) Kabupaten Lebong yaitu  Indrajaya, SP, Emis Tuatanasay, SP, dihadiri juga oleh Perwakilan Kecamatan Pinang Belapis, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat BPD Air Kopras serta Masyarakat.

Redo menyampaikan ucapaan terimakasih kepada Tim yang melaksanakan dan bekerja dengan sepenuh hati dalam kelancaran kegitan SDGs ini.  Karena untuk tahun 2022 pendataan ini mejadi dasar dimana dilakukanya program kerja kedepan.

“Kita Apresiasi untuk petugas pokja dan juga ucapan terimakasih untuk kinerja selama kurang lebih 4 bulan ini, semoga data yang didapat menjadi acuan kita dalam merencanakan pembangunan di Desa Air Kopras nantinya,” ujar Kepala Desa.

Untuk diketahui pendataan berbasis SDGs bertujuan dilaksanakan agar tidak ada ketimpangan data dalam upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan, Desa berjejaring, dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. (Fds)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button