Daerah

38 ASN Lebong Mendapatkan Piagam SAKIP

fajarbengkulu, Lebong – Bertempat di Aula Bina Praja Sekretariat Daerah Kabupaten Lebong Ko,pel perkantoran Pemkab Lebong Bupati Lebong, Jumat pagi (20/08), Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Asisten I Jafri S.Sos, Asisten II Drs. Dalmuji Suranto serta Asisten III Hj. Sumiati S.P, MM serta Staf Ahli Bupati Taufik Andari melaksakan penyerahan piagam penghargaan atas capaian Predikat Sistem akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Beberapa pejabat yang mendapatkan piagam ini dengan Predikat B tahun 2021 sebanyak 38 Aparatur Sipil Negara (ASN) diantaranya adalah Hj. Sumiati SP MM yang selama ini menjadi Asissten III Bupati kemudian dari pemerintahan kecamatan yaitui Lelawati, S.KM serta Sidik Sudrajat , A.Md yang bekerja di Kantor Kecamatan Topos.

Bupati Lebong Kopli Ansori memberikan apresiasi serta dengan adanya penghargaan ini tertib dalam laporan kinerja, evaluasi kinerja dan hasil yang dicapai.  Reformasi birokrasi bertujuan untuk mewujudkan birokrasi yang bersih, efisien dan mampu memberikan pelayanan publik yang baik. Seperti yang tertuang dalam Peraturan Menteri Pendayaangunaan Aparatur Negara Repormasi dan Birokrasi (MenPAN dan RB) Nomor 25 Tahun 2020 Tentang Road Map Repormasi Birokrasi Tahun 2020-2024 dan peraturan MenteriPAN dan RB Nomor 26 Tahun 2020 Tentang Pedoman Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

“Kita apresiasi seluruh Kasubag Perencanaan dan THLT Tim SAKIP dan PMPRB hari ini dalam rangka menerima piagam penghargaan Bupati Lebong atas capaian predikat B SAKIP Kabupaten Lebong dari Kementerian PAN Dan RB,” terang Bupati.

Bupati lebong juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras hingga mendapatkan predikat yang lumayan memuaskan yaitu predikat B. ia juga mengatakan bahawa menjadi ASN adalah abdi Negara dan dapat menalayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih, bekerja untuk masyarakat Lebong, serta tetap semangat semangat. Ingat bahwa kita semua abdi negara dan abdi masyarakat. Pelayan negara dan pelayanan masyarakat. Berikan karya-karya terbaik untuk Kabupaten Lebong demi tujuan kita bersama menuju bahagisa sejahtera,” pungkas kopli. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button