Daerah

Bupati Kopli Lantik BPD Masa Bhakti 2021-2027

fajarbengkulu, Lebong – Bertempat di Aula Pemda Lebong pada hari kamis pagi (18/11), Bupati Lebong Kopli Ansori memgangkat sumpah Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  yang berada di 16 desa yang tersebar di Kecamatan Bingin kuning, Lebong Tengah, Lebong Utara dan Tubei.

Bupati Lebong Kopli Ansori mengucapkan terimakasih kepada anggota BPD masa bakti sebelumnya yang telah menjadi bagian dari pemerintahan desa dan ikut serta dalam pembangunan.

“Terimakasih kepada BPD yang lama, yang telah berkontribusi dalam pembangunan serta untuk Anggota BPD yang baru agar dapat bekerja sama dengan pemdes dalam membangun masyarakat desa,” ucap Bupati Kopli

Kopli juga menambahkan bahwa yang dilantik pada hari ini adalah sosok yang telah dipercayakan oleh masyarakat desa, agar amanah ini dapat dipegang dan dikerjakan, karena harapan masyarakat juga menitik beratkan untuk penampung awal dari aspirasi mereka.

“BPD harus bisa bersinergi dengan pemdes dan masyarakat dalam menjalankan program demi kemajuan desa,” ujar Kopli

Selain Bupati dan anggota  BPD yang dilantik, hadir juga Sekda Lebong Mustarani Abidin, Asisten 1 Bambang ASB, Staff Ahli Bidang hukum dan Politik, Plt Kadis PMDSos Hartoni, serta Kepala OPD terkait.(Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button