Daerah

Puncak HUT Lebong “Buye” Digoyang Artis Ibukota

fajarbengkulu, Lebong – Konferensi pers dilaksanakan di Gedung Bina Praja Setda Lebong kamis sore (16/12) memberikan pernyataan yang mengejutkan yaitu pelaksanaan puncak Hari Ulang Tahun yang ke 18.

Disampaikan Bupati Lebong bahwa rencana puncak HUT Lebong akan mendatangkan Artis Ibu Kota tidak jadi dilaksanakan karena capaian vaksinasi yang masih diangka 63, 86%.

“Syarat vaksinasi wajib 80% dan kita Lebong belum bisa mencapai, walaupun kecewa, kita terpaksa gagalkan puncak kegiatan HUT Lebong yang akan dihibur artis ibu kota”, terang Bupati.

Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur SIK juga menambahkan bahwa syarat yang harus dilakukan salah satunya bisa dilaksanakan 80% capaian vaksinasi. Kemudian baru dapat izin dari satgas covid provinsi untuk pengumpulan massa.

“Kita belum bisa mencapai syarat syarat untuk dapat izin dalam perayaan HUT Lebong, dan kita tetap penuhi gerai dan faskes agar laksanakan vaksin,” tegas Kapolres

Disampaikan juga kegiatan HUT Lebong digantikan dengan kegiatan yang dipusqtkan di pendopo Rumah dinas Bupati dengan protokol kesehatan yang ketat.

Selain Bupati Lebong dan Kapolres Lebong Konferensi pers ini juga dihadiri Sekda Lebong, Asisten, staff ahli Perwakilan dari Kejari Lebong, Plt Kadis Kominfo SP. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button