DaerahKisah

Lagi, Truk Bermuatan Terperosok Ditanjakan Talang Ulu

fajarbengkulu, peristiwa – Lagi, tanjakan yang berada di Desa Talang Ulu, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong tergelincir dan kali ini truk dengan bermuatan material bangunan terpaksa harus dievakuasi. Selasa (16/08/22).

Sebelumnya truk bermuatan koral terguling di lokasi tersebut pada bulan lalu tepatnya tanggal (30/07), dan hari ini kembali terjadi kejadian serupa, dimana truk bermuatan semen yang di kemudi oleh Buyung (70) warga Rejang Lebong juga terguling di lokasi tersebut.

Sepanjang tahun 2022 ini saja telah terjadi sebanyak empat kali kendaraan terperosok yang rata-rata  kendaraan berjenis truk di lokasi ini.

Kapolres Lebong AKBP, Awilzan, S.I.K., ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP, Lilik Sucipto membenarkan peristiwa tersebut, dikatakannya truk bermuatan semen tersebut, meluncur dari arah pasar rakyat (terminal) Muara Aman menuju Lebong Atas, pas di tanjakan Talang Ulu Truk bermuatan semen ini tak kuat menanjak sehingga berjalan mundur, yang kemudian terperosok ke jurang.

“Anggota sudah turun ke TKP, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” pungkasnya. (Act/B)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button