DaerahKisah

Bank Bengkulu Apresiasi Lomba Bertemakan Islami di Masjid Agung Lebong

fajarbengkulu, Lebong – Lomba bertemakan islami yang diselenggarakan Masjid Agung Sultan Abdullah Kabupaten Lebong sudah menuju puncaknya. Pasalnya lomba secara daring ini sudah memasuki tahap penjurian yang dilaksanakan pada hari Rabu (16/02/2022).

Lomba yang sudah dibuka dari bulan oktober ini sangat diminati oleh anak-anak dari berbagai usia dan berbagai sekolah. Tercatat peserta lomba Pildacil sebanyak 20 peserta, Tilawah 66 peserta, pembacaan Surat Pendek 128 peserta, Adzan 98 peserta, dengan total peserta 308.

M. Yusuf Syauqi selaku Imam Masjid AgungĀ  pula sebagai ketua panitia dari lomba menerangkan bahwa tidak menyangka antusias dari masyarakat Lebong yang mengikuti lomba bertemakan tentang islami.

“Alhamdulillah, peserta mencapai 300an lebih jadi kita sangat spesifik dalam penjurian, agar mendapatkan juara yang memang putra putri terbaik nantinya,” ujar Imam Masjid.

Imam Masjid Sultan abdullah juga menegaskan bahwa untuk hadiah sudah disiapkan masing-masing pemenang Rp.1jt untuk juara 1, Rp.500rb untuk pemenang kedua dan pemenang ketiga mendapatkan Rp.250rb. Hadiah dipersembahkan oleh Bank Bengkulu.

“Kita sangat berterima kasih atas bantuan dan kerjasama dari Bank Bengkulu dalam pemberian hadiah, semoga nantinya dapat dipergunakan pemenang untuk menunjang aktifitas dalam kegiatan agama,” ungkapnya.

Acara puncak yang akan dilaksanakan hari Jum’at pagi dimulai dari pukul 08.00 WIB (18/02/2022) akan menampilkan masing masing 3 terbaik dari keempat cabang lomba dan akan disiarkan langsung di laman Facebook dan Youtube Masjid Agung Lebong. Serta pembagian hadiah dilaksanakan seusai Sholat Jum’at.

“InsyaAllah kita akan melaksanakan pembagian hadiah yang akan dihadiri Bupati Lebong dan perwakilan Bank Bengkulu sebagai Sponsor Utama,” demikian Imam Yusuf.(Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button