Daerah

Ketua DPRD Lebong Jenguk Penderita Kanker Warga Tangua

fajarbengkulu, lebong – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong, Carles Ronsen menjenguk Elin Sulastri (43) warga Tangua alias Bentangur Kecamatan Uram Jaya, Kabupaten Lebong, lansia penderita kanker, pada Jum’at (11/3) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kedatangan wakil rakyat tersebut bertujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi kesehatan Elin Sulastri. Saat ini Elin tengah menjalani perawatan mendiri di kediamannya di desa setempat.

Kedatangan orang nomor satu di lembaga legislatif itu sontak membuat Elin Sulastri kaget dan tidak bisa menyembunyikan ekspresi kebahagiaannya.

Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen mengungkapkan, hal yang membuat dirinya tergugah untuk menjenguk Elin karena itu memang sudah menjadi tugasnya sebagai wakil rakyat untuk mensupport dan membantu warga yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu Carles berbicara langsung dengan Elin dan melihat langsung bagaimana perihal kondisi kesehatannya saat ini.

“Semoga ibu Elin cepat sembuh dari penyakit yang dialami dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT. Semoga warga kita diberikan kesembuhan, kesehatan serta diberi kekuatan untuk melawan penyakit yang dideritanya,” kata Cales di hadapan keluarganya, Jum’at (11/3).

Selain itu, politisi PAN ini mengajak seluruh warga, keluarga, kerabat maupun sahabat untuk mendokan dan membantu pengobatan Elin demi kesembuhan penyakit yang diderita.

“Saya mengajak masyarakat Lebong untuk mendoakan saudari kita ini serta jika memungkinkan memberikan bantuan untuk proses pengobatannya,” ujarnya.

Sementara itu, pihak keluarga mengucapakan terimakasih atas waktu dan kesempatan Ketua DPRD Lebong yang membesuk serta memberikan semangat kepada Elin.

“Kami keluarga menyampaikan terimakasih kepada pak dewan karena sudah mengunjungi, membesuk serta memberikan semangat, memberikan bantuan materil maupun moril,” ucap salah satu keluarga di lokasi. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button