Daerah

Wabup Fahrurrozi Serahkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran Tik Kuto

fajarbengkulu, Lebong – Selasa siang (07/09) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong yang dihadiri Wakil Bupati Lebong Drs Fahrurrozi M.Pd didampingi  Dinas PMDSsos yang diwakili Yasir Hadibroto,SE Kabid Sosial, BPBD yang di wakilkan oleh Kabid Kedaruratan Tantawi, SP serta Bank Bengkulu Muara aman yaitu Pimpinan Cabang Agustian Domargo, SE turut hadir dalam agenda memberikan bantuan kemanusiaan masa panik kepada korban kebakaran yang terjadi senin sore (07/09) di desa Tik Kuto.

Turut hadir pula Camat Rimbo Pengadang Lasmudin, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala desa Tik Kuto Nasril Yani beserta perangkat dan masyarakat  .

Bantuan masa panik yang di berikan secara simbolis dan sdisaksikan warga setempat kepada korban berupa bahan sembako perlengkapan tidur, perlengkapan mandi dan alat memasak.

Wakil Bupati Lebong Drs Fahrurrozi M.Pd menjelaskan bahwa bantuan masa panik ini salah satu bentuk kepedulian dan rasa prihatin kami Pemerintahan Kabupaten Lebong terhadap warga yang tertimpa musibah.

“Musibah dapat  menimpa siapa saja, sebagai masyarakat kita perlu  kesiagaan  dan kita yakinkan bahwa Pemkab Lebong selalu bersama masyarakat,” kata Wabup.

Bantuan masa panik yang diberikan nantinya dapat meringankan beban korban kebakaran. Tak lupa pula wabup mantan sosok guru ini memberikan ketegaran kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di desa Tik Kuto kemarin sore.

“Tetap tabah dan sabar, karena musibah bagian dari rencana Allah, Insya Allah akan ada gantinya yang lebih baik,” wabup meyakinkan korban bencana. (Fds)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button