Daerah

Bupati Kopli Ansori Lepas 43 Calon Jamaah Haji Lebong 2022

fajarbengkulu, lebong – Bertempat di Masjid Agung Sultan Abdullah Kabupaten Lebong, 43 Jamaah haji, 15 jamaah haji laki-laki dan 28 jamaah haji perempuan dilepas oleh Bupati Lebong, Kemenag Lebong dan jajarannya rabu (08/06/2022)

Turut hadir pula Sekda Lebong, perwakilan Polres Lebong, segenap Kepala OPD serta keluarga serta keluarga jamaah haji yang akan diberangkatkan untuk melakukan ibadah rukun islam yang kelima.

Bupati Kopli Ansori menyampaikan saat diberikan waktu dalam kata sambutan bahwa ia berharap kepada para jamaah haji yang akan berangkat untuk khusuk melakukan ibadah haji, karena disana nantin akan bergabung dengan ribuan calon jamaah haji di Mekah.

“Kami dari pemerintahan Kabupaten Lebong berharap kiranya calon jemaah haji dapat khusuk dalam melaksanakan ibadah serta ikuti aturan yang ada ditempat melaksanakan rukun rukun haji,” terang Bupati.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Agama Lebong, serta segala pihak yang telah melancarkan

“Kami berterimakasih kepada Kemenag Lebong dan semua jajarannya serta semua pihak yang telah mensukseskan pemberangkatan jemaah haji tahun 2022,” ungkap Kopli.

Pemberangkatan dari Lebong akan dilanjutkan ke Asrama Haji Bengkulu kemudian dilanjutkan menuju Embarkasi 6 Padang dan terbang menuju tanah suci.(Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button