DaerahTips & Trik

Elvian Komar Buka Workshop Digitalisasi dalam Peringatan HUT PGRI dan HGN 2021

fajarbengkulu, Lebong – Kegiatan workshop dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke 76 serta HGN 2021 yang direncanakan akan dilangsungkan 6 hari disetiap kecamatan, dimulai dari Kecamatan Amen dan Uram Jaya mengusung tema Digitalisasi bidang pendidikan dan organisasi.

Saat kegiatan hari pertama dikecamatan Amen dan Uram Jaya diikuti sebanyak 84 peserta. langsung dibuka Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lebong Elvian Komar, S.Ag di komplek SMPN 22 Lebong Desa Sukau Mergo Kecamatan Amen, sabtu (06/11).

Elvian Komar disela-sela sambutan dalam membuka acara mengatakan agar kiranya para guru menjadi contoh dan motivasi terhadap anak-anak. Serta saling menghormati terutama kepada pemimpin.

“Kita sebagai guru, kiranya kita dapat menjadi contoh yang baik untuk anak-anak serta menjadi pengajar yang amanah,” sambut Elvian Komar.

Tentang digitalisasi, Elvian juga menambahkan untuk para guru berperan aktif untuk mensukseskan serta mendukung jalannya digitalisasi organisasi, karena guru adalah pilar dari pendidikan khususnya dikabupaten Lebong.

“Kita dari Dikbud sudah membuat rancangan untuk program digitalisasi sekolah, kiranya nanti didukung penuh sertapara guru berperan aktif untuk pendidikan bersifat digitalisasi,” imbuhnya lagi.

PGRI merupakan mitra Dikbud dan akan besinergi untuk membangun dunia pendidikan, tempat bersilaturahmi dalam satu profesi, sharing dan sampaikan masalah tentang pembelajaran kemudian memecahkan masalah secara bersama.

“Yang jelas sebagai mitra baiknya tetap menjalin silaturahmi serta bekolaborasi dengan tujuan memperbaiki dan meningkatkan dunia pendidikan,” demikian Elvian.

Kegiatan ini juga dihadiri ketua PGRI Kabupaten Lebong Karso, S.Pd beserta pengurus PGRI Kecamatan Amen dan Kecamatan Uram Jaya serta guru yang menjadi peserta di kegiatan workshop. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button