Daerah

Lagi, Mutasi Pejabat Lebong Bergulir di Rabu Pagi

fajarbengkulu, Lebong – Bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Lebong pada hari rabu pagi (06/10) dilakukanya rotasi jabatan serta pelantikan dan pengangkatan sumpah  kepada beberapa ASN yang bertugas dilingkungan pemerintahan Kabupaten Lebong.

Acara yang dihadiri oleh Sekda Lebong, Wakapolres Lebong, M Zaki Kasat Intel Kejari Lebong serta dari Inspektur inspektorat Lebong Jauhari Candra.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.30 WIB dihadiri sekiranya 36 pejabat, 21 pejabat adalah mutasi pada hari ini dan sisanya pelantikan dan pengangkatan sumpah yang tidak hadir saat mutasi sebelumnya, pengangkatan sumpah dipimpin langsung  oleh Sekda Lebong  H. Mustarani Abidin.SH. MSi.

Pada sambutan Bupati Lebong yang di wakilkan oleh Sekda Lebong menyampaikan bahwa pelantikan hari ini adalah tambahan dari rangkaian pelaksanaan rotasi beberapa hari lalu.

Rotasi, mutasi dan promosi adalah hal yang biasa di lakukan dilingkungan pemerintahan dengan tujuan percepatan pembangunan guna memperlancar tercapainya visi dan misi dari Kabupaten Lebong.
“Hal yang biasa terjadinya perputaran tugas, tujuan kami untuk memberikan pencapaian pembangunan dannkinerja daerah,” terang Mustarani.

Sekda juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan diangkat dumpah pada hari ini.
“Selamat untuk pejabat yang diangkat sumpah pada hari ini, bekerjalah sesuai dengan tugas dan fungsi serta amanah”, tegasnya. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button