Daerah

Lantik Perangkat Desa, Pjs Kades Gandung Baru Harap Totalitas Pelayanan

fajarbengkulu, lebong – Dengan harapan mendapat berkah dan pertolongan  dari Allah SWT, Pemerintah Desa Gandung Baru dibawah kepemimpinan Pjs Kepala Desa Gandung Baru Maryati Sukaesi .SiP M.AP menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa bertempat di gedung Bumdes Gandung Baru, jumat (05/05/2023).

Terpantau di lokasi hadir semua unsur Tripika Wilayah Lebong Utara seperti Camat Lebong Utara diwakilkan Kasi Kesra dan rombongan, babinsa, babhinkantibmas, BPD, KUA Lebong Utara, tokoh masyarakat serta tamu undanganlainnya .

Suasana berjalan hikmad dan kondusif pengambilan ikrar sumpah jabatan di pimpin oleh Kepala Urusan Agama Lebong Utara.

Dalam sambutanya Pjs Kades Gandung Baru menyampaikan selamat kepada perangkat baru yang sudah di lantik tolong bekerja dengan profesional, bersinergi dengan semua elemen demi kemajuan desa kita

“Begitu juga dengan perangkat desa yang lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama 2 periode, mohon bimbingan serta ilmunya agar dapat membantu perangkat yang baru demi kemajuan desa yang kita cintai,” ungkap Maryati.

Penyerahan piagam penghargaan untuk perangkat desa lama

Ia juga menambahkan bahwa Perangkat desa yang sudah bekerja setulus hati selama ini membantu pemerintahan desa dalam kepungurusan diberikan piagam penghargaan, bukti dari penghargaan selama menjabat sebagai perangkat desa Gandung Baru.

“Bertepatan dengan momen ini juga kita memberi piagam penghargaan kepada bapak/ibu sebagai bukti nyata bentuk apresiasi atas pengabdian selama ini,” pungkas Pjs Kades.

Dalam kesempatan ini juga kades juga mohon untuk perangkat desa serta jajarannya terkhusus dari segi keamanan desa para linmas desa yang berjumlah 7 orang agar dapat bekerja 24 jam demi kondusifnya keamanan serta pelayanan prima  terhadap masyarakat desa.

Camat Lebong Utara yang hadir di wakilkan Kasi Kesra, dalam pidatonya menyampaikan selamat kepada perangkat yang baru dilantik  tolong jaga amanah ini dengan baik dan ini adalah penyengaran jabatan di tingkat desa yang sudah di musyawarahkan secara seksama dan ini semata bertujuan demi kemajuan desa tolong jaga situasi kondusif dan selalu bekerja dengan aturan dan tupoksi masing masing. (Fds)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button