Daerah

Korban Hanyut Warga Embong Ditemukan Setelah Pencarian Selama 3 Hari

fajarbengkulu, Lebong  – M Teguh, korban hanyut di Sungai Uram, akhirnya ditemukan Jumat (05/02). Namun, Korban berumur 40 tahun itu sudah meninggal saat dievakuasi.

Jasad Teguh ditemukan dialiran sungai Ketahun tepatnya di Lubuk Sum yang termasuk aliran air tenang sungai Ketahun. Lokasinya berjarak kurang lebih 7 km dari tempat kali pertama terseret arus.

Kepala BPBD Lebong Fakhrurrozi saat konfirmasi fajarbengkulu membenarkan apabila adanya jenazah korban hanyut pada (03/02) hari rabu lalu sudah ditemukan diteruskan ke petugas agar dilakukan pemeriksaan lanjutan dan dipulang ke rumah duka di Desa Embong 1.

”Ditemukan pada pukul 14.55 Oleh Tim FAJI di Lubuk Sum desa Tunggang. Setelah itu, tim SAR serta gabungan dari BPBD Lebong, TNI dan Polri, PMI datang untuk mengevakuasi,” ujarnya.

Lokasi penemuan berdekatan dengan muara sungai atau bertemunya sungai ketahun dengan sungai kotok. Selama pencarian sejak rabu (03/02), petugas gabungan dan warga melakukan penyisiran hingga air deras sungai Ketahun desa Tunggang.

Dikonfirmasi dari pihak keluarga, apabila tidak ada halangan, maka jenazah akan dikebumikan pada hari ini juga. (DF/red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button