Daerah

Hadir Dalam Peluncuran Maskot KPU, Bupati Lebong Beri Dukungan Serta Apresiasi

fajarbengkulu, lebong – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong secara resmi meluncurkan maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebong tahun 2024 pada Rabu malam di Lapangan Hatta Desa Kampung Muara Aman.(29/05/2024)

Saat meberi sambutan Ketua KPU Kabupaten Lebong, Yoki Setiawan, S.Sos, menegaskan bahwa KPU bersama dengan PPK dan PPS siap melaksanakan dan menyukseskan seluruh tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Lebong.

Ia juga menerangkan bahwa tahapan Pilkada 2024 sudah berjalan dengan baik dan malam ini adalah salah satu tahapan dimana mengenalkan maskot serta sosialisasi tahapan pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti.

Kemudian Yoki juga mengharapkan seluruh masyarakat dan stakeholder terkait untuk mendukung dan menyukseskan tahapan Pilkada serentak 2024 dengan damai dan kondusif.

“Kesuksesan Pilkada 2024 di Kabupaten Lebong bukan hanya tanggung jawab penyelenggara, tetapi juga tugas bersama, khususnya masyarakat Lebong. Pastikan diri Anda terdaftar sebagai pemilih dan gunakan hak pilih Anda pada 27 November 2024 mendatang,” ungkap Yoki.

Bertajuk pemilkada damai, Si Lemea maskot Lebong

Bupati Lebong, Kopli Ansori yang pula hadir dalam acara peluncuran maskot, mengapresiasi penuh serta menyatakan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Lebong untuk menyukseskan Pilkada 27  November nanti.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lebong untuk bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini. Kesuksesan Pilkada tidak hanya menjadi tanggung jawab KPU, pemerintah daerah, dan TNI-Polri, tetapi juga membutuhkan peran aktif masyarakat,” terangnya.

Kopli Ansori mengajak adanya sinergitas dalam menjaga ketertiban dalam setiap tahapan Pilkada, tidak mudah terprovokasi, serta damai dalam menjalankan tahapan demi tahapan.

Ia juga memberikan respon positif serta yakin atas kinerja KPU Lebong dalam menjalani tahapan demi tahapan serta menjadikan Pilkada tetap tertib, sejuk, dan damai.

“Masyarakat diberikan kesempatan untuk memilih calon bupati dan wakil bupati yang kompeten dan mampu membangun Lebong ke depan yang lebih baik,” ujar Kopli.

Dirinya juga yakin dan percaya KPU Lebong bisa menjaga Pilkada ini tetap tertib, sejuk dan damai sehingga benar-benar menjadi pesta demokrasi untuk rakyat.

“Dan rakyat dapat memberikan kesempatan untuk memilih siapa calon bupati dan wakil bupati Lebong yang kompeten dan bisa membangun Lebong ke depan jauh lebih baik lagi,” pungkas Kopli. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button