DaerahKriminal

Diduga Masalah Hutang, 2 Warga Amen Dilarikan ke RSUD Akibat Sabetan Sajam

fajarbengkulu, Lebong – Diduga masalah Hutang piutang, tiga orang warga Kelurahan Amen terlibat perkelahian dan terdapat dua korban yang robek diberbagai bagian tubuhnya, yaitu Fa (25) dan BS (35) yang sudah mendapatkan perawatan di RSUD Lebong

Pada hari Kamis (26/08) sore Warga gang Lalan, Kelurahan Amen, Kabupaten Lebong, dihebohkan dengan adanya kejadian perkelahian dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) yang dilakukan oleh terduga pelaku yang berinisial, Ri (28).

Berawal dari Pelaku Ri menagih hutang Kepada Korban Fa, lantas Fa berdalih tidak punya uang, tetapi yang membuat emosi Ri yaitu dimana pada saat Fa sedang asyik berjoget dan memberi sawer dalam acara persta di Ganag Lalan. Saat emosi memuncak, karena Ri merasa di Bohongi Fa, Lantas Ri mengejar Fa yang saat itu sedang dibonceng BS.

Ri berhasil mengejar dengan cara menabrakkan kendaraanya ke kendaraan yang dikendarai kedua korban, saat itu juga terjadi penganiayaan terhadap Fad an BS, keduanya mendapatkan luka sabetan senjata tajam yang dilakukan Ri.

Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.I.K, melalui Kapolsek Lebong Utara, AKP. L Naibaho, SH, membenarkan kejadian tersebut. kedua korban sudah dilarikan ke RSUD Lebong untuk mendapat pertolongan.

“Korban ada 2 orang, sudah dilakukan perawatan dan pengobatan di RSUD Lebong” ujar Kapolsek

Korban Fa mengalami luka dengan 3 jahitan dan luka memar di kepala bagian kiri. Sementara korban BS, mengalami luka di paha sebelah kiri dengan lebar sekira 3 cm, dan luka di atas mata kiri dengan 10 jahitan.

Untuk Pelaku sudah diamankan pihak Polsek Lebong Utara dan dalam pengembangan serta pemeriksaan lanjutan.

“Iya, pelaku sudah kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan” pungkas Kapolsek. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button