Daerah

Penyaluran CSR Bank Bengkulu Muara Aman Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

fajarbengkulu.com, Lebong, Penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Bengkulu Cabang Muara Aman, terkait adanya bencana banjir bandang pada tanggal 20 dan 22 maret berjalan khidmad.

Bantuan dana CSR Bank Bengkulu Cabang Muara Aman kali ini berjumlah 15 juta rupiah diberikan kepada 11 kepala keluarga yang terdampak banjir bandang, diantaranya 10 KK berasal dari desa Kota Baru Kecamatan Uram Jaya dan 1 KK berasal dari  desa Tik Tebing Kecamatan Lebong Atas.

Daftar Penerima Bantuan CSR dari Bank Bengkulu

Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Muara Aman Agustian Domargo biasa disapa Edo  saat dikonfirmasi fajarbengkulu.com diakhir sesi penyerahan CSR yang bertempat di Kantor Camat Uram Jaya (25/03) menjelaskan bahwa CSR untuk tahun 2021 bukan hanya ini tetapi nantinya ada dana CSR lainnya tetapi menunggu update yang akan dirumuskan pihak Bank Bengkulu  bersama pihak terkait dari Pemerintahan Kabupaten Lebong.

“CSR ini langsung permintaan dari Bapak Bupati Lebong, jadi kita langsung dapat salurkankan kepada 11 kepala keluarga yang sedang mendapatkan musibah banjir bandang kemarin “  Ujar Edo.

Masih disatu tempat Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd berterima kasih kepada Bank Bengkulu kemudian menyampaikan ke masyarakat terdampak agar dapat tabah dan keadaan segera membaik seperti semula.

“Semoga dengan bantuan dari CSR Bank Bengkulu Masyarakat terdampak dapat segera membaik” Pungkas Wakil Bupati.(Adh)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button