Daerah

Menjaga Sinergitas, Bupati Silaturahmi Bersama Insan Pers

fajarbengkulu.com, Lebong – Sinergitas mulai terlihat saat Bupati Lebong dan wakil bupati Lebong dalam menjalin silaturahmi dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Lebong pada hari kamis 25/03.

Giat yang dilakukan di area lapangan parkir Kantor Sekretariat Daerah Lebong ini dihadiri oleh kalangan jurnalis cetak, online dan televisi, kemudian dari 2 organisasi media yaitu PWI dan SMSI.

Bupati Lebong Kopli Ansori memberikan apresiasi khusus kepada insan pers yang bertugas di Lebong untuk bertugas secara profesional. Menjaga sinergitas dan tetap menjaga kode etik jurnalistik.

“Dengan silaturahmi ini, semoga kedepanya kejasama dengan media sangat penting, karena media merupakan corong pembangunan di Kabupaten Lebong ini”. Jelas Bupati Lebong.

Kegiatan sinergitas ini juga diharapkan dapat berkelanjutan, supaya ada kesinambungan antara insan pers dengan motor pembangunan kabupaten Lebong yaitu dibagian pemerintahan.
Seperti disampaikan Bupati Lebong bahwa untuk mendapatkan hasil dari bahagia dan sejahtera memang tidak mudah, paling tidak dengan sinergitas yang dibangun akan menuai kerjasama yang baik, dan semua tujuan akan tersampaikan.

Selain dari jurnalis, tampak ikut hadir juga asisten serta dari Kominfo -SP Lebong dan dari beberapa dinas lainnya. (Adh)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button