KisahKriminal

[Video] Modal Tatoan, Bocah Ini Berani Palak Bapak-bapak Satu Mobil

fajarbengkulu.com, viral – Biasanya media memberitakan pemalakan preman yang serius dan akhirnya berujung penganiayaan hingga pembunuhan, kali ini viral di sosial media dimana pemalakan bocah yang gak ada serem-seremnya malah bikin ketawa para warganet yang menontonnya.

Pemalakan merupakan perbuatan premanisme dengan memaksa korban untuk memberikan barang berharga seperti uang. Perbuatan premanisme biasanya dibarengi dengan ancaman nyawa. Misalnya memaksa memberikan uang dengan todongan senjata tajam.

Jelas pemalakan merupakan tindakan kriminal. Di indonesia sendiri dulu pemalakan dilakukan oleh preman-preman pasar atau penjaga komplek. Namun akhir-akhir ini premanisme berkembang menjadi komplotan yang biasa disebut begal.

Seperti yang terjadi pada beberapa bapak-bapak dalam mobil berikut, mereka mengalami pemalakan. Namun kocaknya preman yang memalak mereka bukanlah abang jago berbadan besar, kalung rantai, bertato, dan bersenjata. Melainkan remaja yang malah membuat bapak-bapak dalam mobil tersebut tertawa ngakak.

Disadur dari dari akun instagram bernama @hts1985, menampilkan remaja berjaket merah terlihat sedang meminta uang secara paksa kepada bapak-bapak supir sebuah mobil. Alih-alih takut, malah bapak-bapak dalam mobil termasuk supir tersebut tertawa ngakak sembari menggoda dan memainkan remaja tersebut.

Dengan penampilannya yang tidak terlihat seperti preman, remaja ini memalak bapak-bapak satu mobil dan terlihat memaksa. Tidak ditakuti dan malah diketawakan, remaja ini berusaha meyakinkan supir dengan menunjukkan tatto ditangannya.

Bukannya takut malah ketawa, bapak-bapak dalam mobil tersebut terlihat menggoda remaja yang mengaku preman tersebut. Ada yang menyahutnya dengan sinis

“oh tato.. ada tatonya” jawab bapak-bapak dalam mobil dan yang lain hanya tertawa.

Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 90 ribu, dan tentunya ada komentar dari netizen yang super kocak. Ada yang bilang “modal tato ajir”, ada lagi yang bilang “sok jago anjim”, bahkan ada yang kocak “bagusnya tato telor naga, 9 bulan netas tu telor” haha ada-ada saja warganet. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button