Daerah

Meresahkan, Aksi Pencurian Pakaian Dalam Wanita Dilingkungan Warga

fajarbengkulu.com, Bengkulu – Sungguh zaman sudah gila, mungkin sudah habis nalar dari pelaku yang melakukan tersebut, biasanya yang seing kita dengar adanya kejahatan pencurian yaitu  barang elektronik atau kendaraan bermotor.

Kali ini ada kejadian aneh, dimana CCTV warga menangkap kejadian  seorang pelaku yang masih belum terditeksi identitasnya, yaitu melakukan pencurian BH (pakaian dalam wanita ,red).

Kejadian itu terekam CCTV dan di share ke media sosial Facebook Tutenjang, video berdurasi 17 detik ini memperlihatkan pelaku dengan mengendarai motor mengendap di pemukiman warga dan dengan tenangnya mengambil BH  yang sedang dijemur.

Kejadian terjadi pada siang hari sekitar pukul 12.00 WIB hari rabu 24/03 ini memang suasana disekitar sedang sepi, seperti yang tertulis di video, kejadian terjadi di wilayah Belakang Universitas Muhammadiyah Bengkulu atau UMB Adam Malik.

Terlihat di status dari pengeshare video tersebut bermacam macam komen salah satunya yang mempunyai akun Liza Shunsine “Kaleu gilo Kanjei Smanei o cao min (kalau punya kelainan kelamin dia itu min, red)” . tulisnya.

Sampai saat ini, belum ada keterangan dari pihak pihak yang dirugikan atas kehilangan barang tersebut, dan juga identitas pelaku masih belum dapat terkuak. (Adh)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button