Daerah

Pemdes Nangai Amen Berikan BLT-DD kepada 127 KPM

fajarbengkulu, giat desa – Pemerintah Desa Nangai Amen Kecamatan Lebong utara Kabupaten Lebong, Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2022, rabu (22/06/2022) di Balai desa setempat.

Penyaluran dilakukan secara simbolis di lanjutkan penyaluranya dari rumah ke rumah,  sekalian pemasangan cat tulisan tanda sebagai penerima BLT DD. Tahun 2022.

127 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penerima terhitung bulan Janauri, Pebruari, Maret  tahun anggaran 2022 Pembagian BLT DD, Bertempat di kantor desa Nangai Amen Pada hari Rabu pagi (22/06/2022). Pantauan media ini acara berjalan dengan lancar dan kondusif.

PJs Kepala Desa Nangai Amen Indra Jaya. saat penyampainnya mengapresiasi atas kerjasama dengan warga karena hari ini melalui pemerintah desa Nangai Amen, menyalurkan bantuan langsung tunai BLT DD. Sekaligus laksanakan suntik vaksinasi lanjutan. Ini adalah rangkaian kegiatan kita pada hari ini.

Salah satu rumah warga Nangai Amen di tulisi penerima BLT

“Kita berikan 3 bulan langsung kepada 127 KPM,” ujar Pjs Kades

Dari rapat desa sebelumnya memutuskan penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 sebanyak 127 Keluarga Penerima Manfaat.

Selain Msyarakat yang mendapatkan BLT, ikut hadir pula perangkat desa Nangai Amen, Sekretaris Camat Lebong Utara, Ketua dan anggota BPD, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa, Babinkamtibmas, Babinsa dan Tokoh Masyarakat. (RD/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button