Daerah

Sertijab Kabag Administrasi Sekretariat Dewan Dipimpin Langsung Oleh Plt Sekwan

fajarbengkulu, lebong – Plt Sekretaris DPRD kabupaten Lebong Cahya Sectiantoro SH memimpin langsung acara serah terima jabatan Kepala Bagian (Kabag) Administrasi dan Kesekretariatan di Lingkungan Sekretariat DPRD dari pejabat lama Ganda Prawira SE kepada pejabat Baru Elzan.S. Marta.SE. Selasa (21/02/2023)

Pejabat kepala bagian Administrasi dan kesekretariatan baru Elzan S Marta sebelumnya menjabat Analis  kebijakan Kasubag anggaran dan perbendaharaan Sementara pejabat lama Ganda Prawira mendapat tugas baru di lingkungan Bakesbangpol Sekretariat Daerah Kabupaten Lebong.

Pelaksanaan serah terima jabatan yang dihadiri oleh kalangan internal lingkungan sekretariat DPRD tersebut berjalan penuh dengan nuansa kekeluargaan dengan ditandai penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Sertijab Kabag Adminsitrasi di Lingkungan Sekretariat DPRD Lebong

Plt Sekretaris DPRD kabupaten Lebong Cahya Sectiantoro SH dalam kesempatan tersebut selain menyampaikan ungkapan terimah kasih kepada pejabat yang lama Ganda Prawira SE atas segala dedikasi dan pengabdiannya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru teriring harapan dapat lebih sukses lagi dalam tugas dan karir di masa yang akan dating.

Sementara kepada pejabat yang baru Elzan S Marta SE, Cahya sectiantoro SH berharap untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru serta dapat segera melanjutkan tugas dan tanggungjawab yang diserahkan oleh pejabat yang lama,dengan harapan dapat meningkatkan prestasi kerja yang sudah baik untuk lebih baik lagi.

“Dengan telah dilakukannya sertijab ini maka segala hak, wewenang, tugas dan tanggungjawab serta kewajiban menjadi tanggung jawab pejabat yang baru.” tutup Cahya.  (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button