Daerah

Menuju Desa Bahagia Sejahtera Pemdes Kota Agung Bangun Prasarana Desa

fajarbengkulu, lebong – Pemerintah Desa Kota Agung Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong yang sekarang di pimpin oleh penjabat kepada desa Herman Rozi S.Pd beserta jajarannya terus berbenah dan berinovasi menggali potensi desa seperti membangun sdm pemuda serta infrastruktur atau prasarana menuju desa berkembang dan berkemajuan.

Tepatnya hari selasa 20 juni 2023 Pemdes Kota Agung melakukan kegiatan pra pelaksana titik nol rehabilitasi jalan lingkungan. Sebelum menuju lokasi di lakukan rapat dan pra pelaksana di balai desa.

Dalam sambutannya Pjs Kades Kota Agung Herman Rozi menjelaskan pembangunan rehabilitasi jalan lingkungan sepanjang 290 meter yang berletak di Dusun II ini memang masuk dalam perencanaan desa, salah satu aspirasi prioritas warga Kota Agung dan jajaran perangkat telah melakukan Musdus naik ke Musdes dan sepakat membangun ini karna memang jalan vital dan demi perluasan wilayah dan kelancaran akses jalan pemukiman warga untuk melakukan aktivitasnya sehari hari.

Pemdes Kota Agung laksanakan titik nol

“Kedepan kita Pemdes Kota Agung beserta jajaran selalu berkomitmen untuk kemajuan Desa Kota Agung melaksanakan roda pemerintahan desa  yang mengedepankan azas keterbukaan profesional dan akuntable menuju desa bahagia sejahtera,” tandas Kades.

Begitupun dengan Camat Uram Jaya melalui Kasi Ekspa Hendri Dunan menuturkan supaya setiap kegiatan desa kota agung di laksanakan sesuai dengan perencanaan dan penetapan Apbdes yang sudah di musyawarahkan.

“Mohon kiranya lebih berhati-hati dalam pelaksanaannya untuk tenaga kerja berdayakan dan prioritas kan tenaga lokal biar realisasinya sesuai dengan rab yang ada,” pungkas Hendri.

Ikut menghadiri dalam kegiatan ini, perwakilan Camat Uram Jaya Kasi Ekpa beserta rombongan, unsur Tripika Babinsa, Babhinkamtibmas, Pendamping Desa dan Kecamatan, BPD ,perangkat desa serta para tokoh masyarakat Kota Agung. (fds)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button