Daerah

Wabup dan BPBD Terjun Langsung dalam Penyekatan dan Pemblokiran Jalan Alternatif

fajarbengkulu Wakil Bupati Lebong, Drs, Fahrurrozi, M.Pd didampingi Koordinator Satgas Covid-19 Kabupaten Lebong, Fakhrurrozi, S.Sos beserta tim Satgas memantau aktifitas diperbatasan dalam mencegah merebaknya penularan covid 19, rombongan juga melakukan Pemasangan portal dipimpin langsung di Trans Pelabai Kecamatan Pelabai Kabupaten Lebong, Rabu (28/7).

Kegiatan penyekatan diperbatasan sendiri demi kenyamanan dan mempersempit masuknya dan merebaknya virus korona yang sedang menjadi pandemi saat ini.

Setiap pendatang yang akan berkunjung ke Lebong wajib melaksanakan Swab Antigen, apabila negatif hasilnya maka pengunjung tersebut dapat melanjutkan perjalanan, apabila tidak makan akan dikembalikan ke tempat asalnya.

Pemblokiran Jalan Alternatif

Pemblokiran jalan dilakukan bersama-sama tim menggunakan batang kayu besar dan pohon-pohon itu tetapi naaznya jalan itu kembali dirusak oleh oknum yang tak senang tentang pemblokiran jalan tersebut.

Wabup Lebong Fahrurrozi didampingi Koordinator Satgas Covid-19 Kabupaten Lebong, Fakhrurrozi menerangkan, portal itu dipasang di perbatasan tersebut agar mempermudah petugas memeriksa kendaraan yang melintas dan pengguna jalan mengambil jalan raya.

“semoga nantinyapenyekatan ini dapat dipatuhi , ini untuk kebaikan kita besama,” tutup  Wabup (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button