Daerah

Bupati dan Bank Bengkulu Berikan Hadiah Pemenang Lomba di Masjid Agung

fajarbengkulu, Lebong – Kegiatan lomba bernuasa islami dengan iman dan takwa masuk kebabak grand final, menampilkan 12 nominator dari lomba Pildacil, Tilawah Quran, Adzan dan Tartil Surat Pendek yang dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB hingga 11.30 WIB di masjid Agung Sultan Abdullah Kabupaten Lebong (18/02/2022).

Kemudian pembagian hadiah dilaksanakan setelah Sholat Jum’at yang langsung dihadiri Bupati Lebong Kopli Ansori beserta staff.

Kopli Ansori disela-sela kata sambutan menerangkan qpabila kegiatan yang bernuasa iman takwa sangat Pemerintah Daerah (Pemda) Lebong dukung sepenuhnya, apalagi memupuk generasi penerus yang akan mewarnai kehidupan sekarang yang dipaksa untuk melek digitalisasi.

“Kita dari Pemda akan dukung sepenuhnya, apalagi mereka (peserta lomba, red) adalah penerus dibidang iman dan takwa, yang juga sebagai pasukan penahan serangan digitalisasi yang negatif,” terang Bupati.

Kopli juga berjanji akan memberikan apresiasi serta pendanaan apabila nantinya anak-anak Lebong bisa tembus ke kancah provinsi hingga Nasional.

“Jelas saya pribadi akan mendukung dan mengusahakan untuk sarana dan prasarana, saya juga mengharap acara seperti ini akan menjadi agenda tahunan di Masjid Agung Lebong,” tegas Kopli.

Sejurus dengan itu, Imam Masjid Agung Sultan Abdullah Kabupaten Lebong M Yusuf Syauqi juga membeberkan apabila kegiatan ini dapat meraup peserta sebanyak 308 dengan sistem virtual atau diuploqd disosiql media serta hadiah disponsori oleh Bank Bengkulu Cabang Muara Aman.

“Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada Pemda Lebong dan Bank Bengkulu yang terus mendukung kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Masjid Agung Lebong,” ungkap Imam Masjid.

Tampak hadir pula, Sekda Lebong, Para Asisten dan Staff Ahli, Kepala OPD, Kabag Kesra serta tamu undangan dan peserta. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button