Daerah

Kades M.Yusup Sukses Salurkan BLT-DD Sekaligus Pelaksanaan Titik Nol

fajarbengkulu, lebong – Bertempat di Balai Desa Ladang Palembang tepatnya rabu (17/052023) di bawah kepemimpinan kades M. Yusup sukses salurkan BLT-DD kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan presentase berkisar 11 persen dari pagu yang ada.

Terpantau hadir di Lokasi Camat Lebong Utara di wakilkan Kasi PM, Kapolsek Lebong Utara, TPP-PMD Lebong, Babinsa, Babhinkantibmas, BPD  dan semua perangkat desa serta para tokoh masyarakat desa Ladang Palembang.

Dalam sambutannya pimpinan tinggi kades M. Yusup menyampaikan bahwa bantuan langsung tunai ini diserahkan tiga tahap sehingga digenapkan menjadi 3 bulan dengan total nilai sebesar Rp.900.00 ribu dan ini kita bagikan full tanpa ada pemotongan.

Tentu untuk warga yang mendapat bentuan ini jauh jauh hari saya beserta team sudah turun kelapangan dan mendata serta menyeleksi secara aturan ,petunjuk agar penerima memang berhak dan tepat sasaran.

Mohon gunakan uangnya sebaik mungkin pak buk terutama untuk keperluan dapur dalam sehari -hari, agar benar benar bermanfaat bantuan ini imbuh kades.

Senada dengan Kepala Desa, dikesempatan ini dalam sambutannya camat yang di wakilkan Kasi PM Kecamatan Lebong Utara juga menuturkan kepada KPM agar lebih bijak menggunakan dana ini dalam menunjang beban ekonomi rumah tangga dalam kesehariannya.

Lebih hari jauh Kades Yusup menjelaskan bahwa secara estapet pada hari ini telah di laksanakan 3 rangkaian kegiatan, yaitu Penyaluran BLT-DD, Rapat pra-pelaksana dan turun lokasi titik nol.

Pelaksanaan Ttitik Nol Desa Ladang Palembang 2023

“Rangkaian kegiatan hari ini semua demi kemajuan desa Ladang Palembang, baik dari bidang infrastuktur desa serta bisa membangkit semangat masyarakat, menuju masyarakat bahagia dan sejahtera,” demikian Kades. (fds)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button