Daerah

82 KPM Dapatkan BLT DD Dari Pemdes Bungin

fajarbengkulu, giat desa – Pemerintah Desa Bungin, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ke 82 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis (16/06/22).

Acara yang berlangsung di Balai Desa Bungin ini juga di hadiri Camat Bingin Kuning Karter Jaya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, perangkat desa serta serta masyarakat penerima bantuan.

Kepala Desa Bungin, Yuzman Edi menyampaikan bahwa bantuan tahap pertama sebesar Rp.900 ribu ini untuk tiga bulan yaitu bulan Januari , februari dan Maret 2022 yang diberikan sekaligus.

“Dalam menyalurkan bantuan ini pemerintah desa sudah melakukan musyawarah terlebih dahulu siapa yang berhak menerima,” terang Kades.

Di tempat yang sama Camat Bingin Kuning Karter Jaya juga menyampaikan agar bantuan digunakan sebaik-baiknya jangan sampai digunakan ke hal-hal yang tidak urgent.

“kita menghimbau juga kepada keluarga penerima bantuan agar menggunakan dengan baik, dan untuk menyenggah kebutuhan ekonomi , jelas Camat

Tampak hadir juga perwakilan dari puskesmas Talang Liak untuk memberikan layanan bagi yang belum di vaksin yang dilakukan untuk pencegahan pandemi Covid 19. (RD/Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button