Daerah

Bupati Lebong Kopli Ansori Apresiasi Adanya Yankes Pasca Banjir

fajarbengkulu, lebong – Pasca musibah banjir dan tanah longsor yang memberikan efek kurang baik bagi kesehatan masyarakat lebong yang terdampak, Pemerintah kabupaten Lebong melalui Dinas Kesehatan melaksanakan Kegiatan pelayanan kesehatan melalui pengobatan gratis terhadap masyarakat Kecamatan Topos Kabupaten Lebong Selasa (14/05/2024) berjalan lancar.

Dihadiri Kadinkes Provinsi Bengkulu dan Kadinkes Kabupaten Lebong beserta jajaran. Pelayanan kesehatan dalam rangka pasca bencana khusus lansia, anak anak dan umum berjumlah 500 orang di lingkup Kecamatan Topos mendapat apresiasi dari Bupati Lebong Kopli Ansori.

“Kita apresiasi kerja tim medis, yang sudah mulai penanganan pasca bencana. Salah satunya melalui pelayanan kesehatan (Yankes). Kali ini dipusatkan di salah satu lokasi utama bencana di Kecamatan Topos,” ungkap Bupati Kopli Ansori.

Hal senada juga disampaikan Camat Topos Zerly SH, dirinya selaku Camat menyampaikan ucapan terima kasih, atas pelaksanaan pengobatan gratis bagi warganya, khususnya bagi warga yang terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini terlaksana mengacu instruksi Bupati Lebong Kopli Ansori, dengan memfasilitasi Dinkes Provinsi dan Kabupaten agar memberikan pelayanan kesehatan bagi warga pasca musibah banjir dan tanah longsor. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, Kadinkes Provinsi Bengkulu dan Kadinkes Lebong,” ucap Zerly

Terpantau, Kepala Dinkes Provinsi Bengkulu Moh Redhwan Arif bersama jajarannya turun langsung dalam kegiatan itu. Hadir pula, para pejabat eselon di lingkup Pemkab Lebong, camat dan Penjabat Sementara (Pjs) Kades se Kecamatan Topos. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button