Daerah

Antrian Solar SPBU Muara Aman, Sebabkan Tiang Nyaris Roboh Hingga Bahayakan Masyarakat

fajarbengkulu, lebong – Salah satu tiang penyedia layanan di jalan Zainal Abidin Kelurahan Amen Kabupaten Lebong nyaris roboh, bahkan mengkhawatirkan pengguna jalan apabila tidak segera dilakukan perbaikan.

Menurut salah satu warga yang berada disekitar kejadian, tiang penyedia internet tersebut mulai tampak miring sekira pukul 04.30 WIB (13/12/2023) setelah salah satu truk yang ingin mengantri solar di SPBU Muara Aman menabrak serta tidak ada tindakan lanjutan seperti konfirmasi ke bagian yang bertanggungjawab untuk perbaikan.

Bekas senggolan kendaraan yang menyebabkan cor tiang rusak

Frengki, salah satu warga mengatakan setelah langkanya bahan bakar solar, setiap malam truk serta kendaraan pengguna solar lakukan antri hingga lumayan menggangu aktifitas warga sekitar. Bahkan dihari ini menyebabkan salah satu tiang hingga di garis 45 derajat, yang mengkhawatirkan apabila tidak segera ditangani akan memakan korban.

“Ini bahaya apabila roboh, karena disini banyak aktifitas masyarakat apalagi anak-anak,” terangnya.

Masyarakat lantas mencoba untuk lakukan laporan, seperti kenomor kontak Telkom Muara Aman dengan nomor 0738-21000 tetapi tidak diangkat saat dilakukan panggilan.

“Sudah kita telepon, tapi belum diangkat. Baiknya yang menghubungi pihak pemilik tiang ini sebenarnya kendaraan yang menabrak ini tadi sebagai bentuk pertanggungjawaban,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum adanya tindakan lanjutan untuk memperbaiki tiang yang memiliki tinggi berkisar 10 meter tersebut. Awak media juga mengumpulkan beberapa rekaman CCTV disekitar kejadian yang memeperlihatkan tiang menjadi miring. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button