Daerah

DPRD Lebong Ingin Memprioritaskan Bidang Pendidikan dan Pertanian

fajarbengkulu, Lebong – Hari Sabtu (10/07) Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen S.Sos bersama segenap anggota dewan Dapil I menggelar reses bertempat di Kantor Camat Tubei (Dulunya Pelabai, red). Mereka yang hadir ingin menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam kesempatan tersebut adalah Waka I Dedi Haryanto dan Waka II Popi Ansa. Pada anggota diantaranya Azman Maydolan, Ahmad Lutfi, Anita Andriani, M. Gunadi Mursalin, Pipit Irianto, Yeni Herdiyanti, Sriwijaya, Desi Fitrianti dan Wa’azrim Karim.

 

“Reses adalah bagian dari Tupoksi kami sebagai anggota dewan. Melalui Reses ini, kami kembali ke konstituen. Kami, tentunya komit memperjuangkan aspirasi agar masyarakat Lebong bahagia dan sejahtera,” sambut Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen, S.Sos saat dikonfirmasi awak media.

 

Diakuinya, beberapa sektor yang masih akan terus menjadi prioritas untuk diwujudkan adalah kesehatan, pendidikan, dan upaya untuk mendongkrak ekonomi masyarakat melalui peningkatan dan pemerataan infrastruktur pertanian.

“Seperti kita ketahui, bahwa mayoritas masyarakat Lebong, tidak terkecuali di Dapil I adalah petani. Sarana dan prasarana serta infrastruktur pertanian yang saat ini sudah baik. Akan terus kita upayakan agar semakin baik lagi ke depan,” tambah Ktua DPRD Lebong

Sementara itu, Camat Tubei Aleci Hutabarat yang menjadi momderator dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Lebong yang telah menggelar Reses guna menyerap aspirasi masyarakat.

 

“Juga menjadi sebuah kehormatan bagi kami dari Kecamatan Tubei yang ditunjuk sebagai tuan rumah dalam rangka Reses kali ini,” kata Camat. Di tempat yang sama, Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) Indra Gunawan SPi juga menyampaikan apresiasi atas antusias masyarakat di Dapil I dalam Reses tersebut.

 

“Ini adalah ikhtiar kita bersama agar ke depan Lebong yang bahagia dan sejahtera bisa terwujud,” kata Indra. Seperti diketahui, Dapil I meliputi enam kecamatan diantaranya Kecamatan Lebong Atas, Tubei, Lebong Utara, Pinang Belapis, Amen dan Uram jaya. (adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button