DaerahKisahKriminal

Memalukan, Bule Tak Berbaju Tertangkap Kamera Mencuri Sesajen

fajarbengkulu.com, Bali – Ada ada saja kelakuan orang luar negeri yang tidak patut dicontoh bagi pribumi, di Pulau Bali seorang bule tertangkap kamera sedang mengambil sesajen yang merupakan bentuk persembahan umat Hindu kepada Tuhannya.

Perilaku tak wajar seorang bule atau Warga Negara Asing (WNA) yang ada di Bali terekam oleh kamera netizen. Ia nampak berperilaku tak sepantasnya terhadap sesajen tersebut.

Penasaran seperti apa momen perilaku bule yang tak wajar dan viral ini

Seorang bule di Bali kedapatan tengah berperilaku tak pantas terhadap sesajen milik umat Hindu. Seorang netizen berhasil merekam momen menunjukkan bule laki-laki telanjang dada tersebut sedang mencuri makanan pada sesajen sarana upacara umat Hindu.

Momen tersebut kemudian viral setelah akun Instagram @manaberita pada Kamis (8/4) kemarin mengunggahnya.

“Warga Negara Asing (WNA) yang sedang mengais banten atau sesajen sarana upacara umat Hindu di Bali,” tulisnya sebagai keterangan.

Bule tersebut terlihat sudah membawa sebuah kantong plastik berwarna hitam putih garis-garis. Kantong plastik tersebut sengaja disiapkan untuk mengambil atau mengais makanan yang sudah disediakan untuk sesajen upacara adat umat Hindu.

Dengan santainya, si bule itu memasukkan buah dan juga makanan dari sesajen ke dalam plastik yang dibawanya. Diduga, video tersebut berhasil direkam di kawasan Pantai Kuta, Badung, Bali.

Dijelaskan dalam unggahannya, Kepala Satpol PP Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara sudah menerjunkan beberapa petugas. Hal tersebut dilakukan guna menelusuri seorang bule atau WNA yang berada dalam video tengah viral itu.

“Masih ditelusuri, saya nggak tahu lokasi WNA tersebut,” kata Suryanegara seperti dikutip dalam akun Instagram @manaberita. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button