Daerah

Bupati Lakukan Mutasi Jabatan Sebanyak 91 Orang di Lingkungan Pemkab

fajarbengkulu, – Pada hari selasa sore (07/09) terhitung  sebanyak 91 pejabat diambil sumpah di Aula Balai Daerah, setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Mukomuko Sapuan.

Dalam pelantikan kali ini juga 6 pejabat didefinitifkan setelah dilakukan lelang, diantaranya asisten I Abdiyanto, Staf Ahli dijabat oleh Yandaryat, Kepala Dinas Kesehatan dijabat Riswandi Dani, Kadis Perindakkop dan UKM dijabat Agus Harvinda, Kepala dinas Lingkungan Hidup M. Rizon dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan daerah dijabat oleh Jodi.

Dari sekian kalinya mutasi kali ini termasuk yang paling banyak karena perombakan diantaranya 27 orang pada eselon IV. 56 pejabat di Eselon III dan Eselon II ada 8 Orang.

Bustari Maller sebelumnya pada posisi Kepala Dinas Kominfo sekarang menjadi Assisten II, dan Syahrizal menjadi Kadis Perkim yang selama ini menjabat di BPBD mukomuko.kemudian Junarto menjadi Kepala Dinas P2KBP3A.

Dalam mutasi kali ini, Bupati Mukomuko Sapuan berharap ada penyegaran serta bekerja sepenuh hati untuk kemajuan Mukomuko.

“Semoga dapat bekerja sebaik-baiknya dan dapat cepat beradaptasi sehingga dimaksimalkan dalam jabatan yang dibidangi”. Singkat Bupati. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button