Daerah

Duo Kopli Fahrurrozi Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 H

fajarbengkulu, Lebong – Masih bernuansa Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Pemkab Lebong melaksanakan apel gabungan seluruh jajaran yang berada diteras Pemkab Lebong. Dilaksanakan di lapangan Pendopo Rumdin Bupati Lebong kawasan Danau Picung Senin (09/05/2022). Kemudian dilanjutkan dengan acara halal bihalal antara Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wabup Lebong Fahrurrozi beserta dengan seluruh ASN Pemkab Lebong.

Bupati Lebong Kopli Ansori ditemui media seusai kegitan Halal Bi Halal mengatakan sangat mengapresiasi tingkat kehadiran peserta apel gabungan, pada hari pertama masuk kerja tersebut sudah mencapai 95 persen dari keseluruhan jumlah ASN Pemkab Lebong. Dikatakan Bupati, jumlah kehadiran peserta apel ini, menunjukkan adanya peningkatan kesadaran disiplin para ASN dalam lingkungan Pemkab Lebong.

“Kita layak bersykur karena hampir 95 persen ASN Pemkab Lebong hari ini sudah masuk kerja. Ini menunjukkan adanya peningkatan disiplin ASN, yang sudah meningkat dari tahun sebelumnya,” terang Bupati Lebong Kopli Ansori.

Kopli Ansori juga menambahkan apabila pihaknya tidak melakukan penekanan khusus, ataupun melarang cuti bagi para ASN disaat momen libur Lebaran. Namun pihaknya melihat pada hari pertama tersebut, memang adanya kesadaran disiplin para ASN yang sudah jauh meningkat. Kemudian sisa 5 persen ASN yang masih libur, nantinya akan diproses penegakan disiplin sesuai aturan.

“Bagi yang kurang aktif akan kita tindaklanjuti sesuai PP nomor 94 tahun 2021 tentang Disiplin PNS, jelas kita fokus dimulai dari kerjanya, kehadirannya seluruh para ASN. ” tutupnya.

Ikut hadir pula Ketua TP PKK Elvi Sukaesih, Ketua GOW Lebong Lili Suryani Fahrurrozi, Sekda Lebong, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Lebong. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button