MancanegaraOlahraga

Siapa Jagoanmu di Laga El Clasico Akhir Pekan ini ?

fajarbengkulu.com, Olahraga – Banyak yang memprediksikan kalau laga ini akan berjalan lebih seru dibanding pertemuan sebelumnya. Hal ini dikarenakan kedua tim lagi saling sikut di papan atas klasemen. Barcelona saat ini bertengger di peringkat kedua dengan 65 poin, sementara Real Madrid di peringkat ketiga dengan raihan 63 poin.

 Laga El Clasico Akan Tersaji Akhir Pekan ini, Siapa yang Bakal Ngegolin Duluan?

Apapun hasil pertandingan di laga ini, itu akan membuat persaingan papan atas dan persaingan menuju juara LaLiga musim 2020/21 akan semakin sengit. Kedua tim ini plus Atletico Madrid punya peluang besar untuk bisa menjuarai LaLiga musim ini.
Prediksi
Jelang laga penting ini, bisa dibilang Barcelona sedikit lebih diuntungkan secara fisik. Soalnya mereka gak ada pertandingan di tengah pekan. Sementara Real Madrid harus menjalani laga perempatfinal kontra Liverpool. Beruntungnya di leg pertama Madrid bertindak sebagai tuan rumah, jadi mereka gak harus melakukan perjalanan jauh.

 Laga El Clasico Akan Tersaji Akhir Pekan ini, Siapa yang Bakal Ngegolin Duluan?

Selain itu, Barcelona lagi dalam kondisi yang baik. Mereka belum terkalahkan di 17 laga terakhir mereka di LaLiga. Bahkan di lima laga terakhir mereka selalu meraih kemenangan. Kondisi ini juga didukung dengan peforma Lionel Messi yang lagi bagus – bagusnya. Pria Argentina tersebut telah mengoleksi 23 gol di LaLiga dan menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak sementara.
Kabar buruk justru datang dari tim tuan rumah. Real Madrid tidak bisa diperkuat Sergio Ramos pada laga ini. Pemain 34 tahun tersebut harus menepi karena cedera. Selain Ramos, Madrid juga kehilangan Rafael Varane yang terinfeksi virus Corona.

 Laga El Clasico Akan Tersaji Akhir Pekan ini, Siapa yang Bakal Ngegolin Duluan?

Tapi, ini bukan kali pertama Madrid krisis pemain di musim ini. Beberapa pekan yang lalu mereka juga menjalani laga demi laga dengan komposisi pemain yang sangat minim. Dan mereka berhasil melalui krisis tersebut dengan hasil yang menggembirakan.
Kalau di Barcelona ada Messi yang lagi gacor – gacornya, di Real Madrid ada Karim Benzema yang juga lagi sering – seringnya bikin gol. Ia bahkan mampu menyarangkan enam gol di empat laga terakhir El Real di LaLiga. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button